kategori
kategori

0

    나의 쇼핑정보

    Ini adalah Pusat Pelanggan AM21 SHOP. Apa yang bisa saya bantu?

    tengah : 1577-0447 Waktu konsultasi : 09:00~18:00

    Penggunaan Informasi

    Informasi pengiriman - Biaya pengiriman dasar AM21 Co., Ltd. adalah 3.000 won, dan poin pengiriman berlaku untuk setiap produsen produk.
    - Kebijakan pengoperasian harga terendah tidak termasuk biaya pengiriman, sehingga mengurangi beban ganda biaya pengiriman saat memesan 2 item atau lebih.
    (Biaya pengiriman tambahan mungkin berlaku untuk Pulau Jeju, pulau-pulau, daerah pegunungan, dan beberapa daerah terpencil.)
    - Setiap produk dikirim melalui perusahaan pengiriman yang sesuai, dan Anda dapat memeriksa informasi pengiriman produk yang dipesan.
    - Waktu pengiriman 2-3 hari berdasarkan tanggal konfirmasi pembayaran. (Tidak termasuk akhir pekan dan hari libur nasional)
    - Batas waktu penerimaan pesanan adalah pukul 16.00 pada hari kerja, dan pesanan dengan konfirmasi pembayaran akan dikirim pada hari yang sama. (Tidak termasuk akhir pekan dan hari libur nasional)
    - Jika pengirim berbeda untuk setiap produk, mungkin terjadi beberapa pengiriman.
    - Jangka waktu pengiriman mungkin memerlukan waktu tambahan 1 hingga 3 hari tergantung pada ketersediaan inventaris, pengecualian, wilayah pengiriman (beberapa pulau, daerah pegunungan), dan keadaan perusahaan pengiriman.
    - Untuk informasi detail pemesanan dan pengiriman, atau jika ada pertanyaan, silahkan menghubungi customer center (1577-0447).
    Informasi Pengembalian/Penukaran

    Ketika penukaran/pengembalian dimungkinkan

    - Pengembalian dapat dilakukan dalam waktu 7 hari sejak tanggal penerimaan produk.
    - Jika terjadi pertukaran karena perubahan pikiran, biaya pengiriman pengembalian dan biaya pengiriman ulang sebesar 6.000 won ditanggung oleh pelanggan. (Pusat Pelanggan 1577-0447)

    Kasus dimana penukaran/pengembalian tidak memungkinkan

    - Jika produk hilang atau rusak karena alasan yang disebabkan oleh pelanggan
    - Jika nilai produk menurun karena penggunaan atau konsumsi sebagian oleh pelanggan
    - Jika nilai produk telah hilang sehingga sulit dijual kembali seiring berjalannya waktu
    - Kasus-kasus yang tunduk pada pembatasan penarikan langganan konsumen sebagaimana ditentukan oleh Undang-Undang Perlindungan Konsumen di e-commerce lain, dll.
    Harap tahu - Untuk informasi produk salah kirim atau rusak, silakan menghubungi layanan pelanggan di 1577-0447.
    - Setelah menerima produk, harap periksa apakah ada masalah pada produk dan jika ada masalah, harap segera menghubungi pusat layanan pelanggan (1577-0447).
    - Jika produk yang berbeda dengan produk yang Anda pesan terkirim atau rusak, dapat dikembalikan dan ditukar.
    Ketentuan Layanan Pernyataan Privasi Pusat servis Kemitraan/pertanyaan email

    Saling : ARMY21 / perwakilan : Shin Hye-jeong

    alamat : Lantai 4, 13, Sanboncheon-ro 211beon-gil, Gunpo-si, Gyeonggi-do

    nomor utama : 1577-0447

    Copyright © 2023 ARMY21. All rights reserved.